Siapa yg tidak sukai minuman cokelat panas? Secangkir cokelat panas dapat jadi minuman favorite terlebih di hari yang mendung atau di waktu hawa jadi dingin lantaran hujan. Tak ada yang dapat menampik bahwa rasa cokelat panas yang manis sangatlah mengasyikkan.

Kenyataannya, faedah dari cokelat panas bukan sekedar berhenti hingga di situ. Minuman cokelat panas dapat menolong Anda untuk beri kesegaran ingatan serta memperkuat kesehatan jantung. Tersebut hasil riset dari Harvard Medical School.

" Bila Anda termasuk juga orang yang mempunyai kekurangan dalam mengingat, ada langkah yang mengasyikkan untuk Anda untuk tingkatkan kemampuan ingatan Anda. Cara itu yaitu dengan minum secangkir cokelat panas. Karena cokelat memiliki kandungan zat anti-oksidan serta flavanol yang tinggi, " catat riset ini. " Beberapa peneliti temukan bahwa sesudah minum cokelat panas yang memiliki kandungan flavanol, jadi aliran darah ke otak bakal makin tinggi. Hal semacam ini bermakna otak memperoleh suplai darah yang optimal yang menolong sistem mengingat agar lebih tajam. "

Terkecuali faedah itu, riset yang ditulis dari dailymail. co. uk ini dapat mengatakan bahwa kandungan flavanols didalam cokelat panas dapat menolong turunkan kandungan insulin serta cholesterol jahat. Serta saat hal itu dihubungkan dengan aliran darah, jadi menolong turunkan resiko penyakit stoke yang dapat memengaruhi kesehatan jantung Anda.

Jadi, sudahkah Anda minum secangkir cokelat panas hari ini?

Post a Comment

 
Top