Diet para artis Korea (artikelsehatbugar) - Dari beragam tips, langkah diet artis korea yang dikenal dengan tubuh yang seksi serta juga tampilan cantik serta ganteng dapat menarik untuk dikaji. tak hanya pingin jadi langsing namun juga mesti terus sehat yaitu pertimbangan yang lain untuk seseorang saat menentukan langkah diet sehat. sebagian orang artis kores selatan, salah satunya apalagi lakukan diat ekstrim atau amat ketat, ini dikerjakan untuk untuk mendapatkan tubuh ideal yang sesuai dengan tinggi badanya. serta di bawah ini sebagian yang menarik untuk dikaji.

Langkah diet ala artis korea

1. Chang min 2am
Pria di antara bagian 2am ini apalagi dulu alami kegemukan ( obesitas ) yang cukup kronis, dikarenakan berat tubuhnya hingga 100 kg. dia sukses menurunkn bert badannya sampai jadi ideal, serta saat ini tampak berotot sesuai dengan tinggi tubuhnya. menu diet pagi chang min cuma makan ubi dengan ukuran yang tengah, dibarengi dengan sebtuir telur utuh, putih telur sejumlah dua butir serta susu yang rendah lemak. siang hari, menu dietnya yaitu ubi dada ayam serta salad dengan tidak menggunakan saus. sore hari juga cuma makan ubi, namun telurnya sejumlah 4 butir. serta malam hari, salad serta dada ayam. disamping itu, chang min juga amat membtasi konsumsi karbohidrat serta lemak jemu, dengn dibarengi olah raga tiap-tiap harinya.

2. Park bom 2ne1
Artis kores yang ini agak ektrim saat melakukan dietnya, dia mengaku cuma makan selada yang dapat membuatnya kenyang dan banyak serat didalamnya. apabila saat malam hari kelaparan, dia cuma makan jagung bakar saja.

3. Girlband secret
Dari keempat anggotanya, girlband secret lakukan diet hindari atau amat kurangi karbohidrat serta makan dari type makanan yang memiliki kandungan protein tinggi, layaknya susu serta ikan. serta juga makan sayuran untuk serat yang baik untuk tubuh, karbohidrat cuma sedikit dari ubi yang dimakannya.

4. Suh in young
Artis korea yang mempunyi profesi sebagai penyanyi ini, sedikit lebih longgar saat melakukan diet. dia memercayakan pisang sebagai menu diet tiap-tiap hari. tiap-tiap pagi saat sarapan, ia makan optimal dua buah pisang serta minum air ptuih, namun siang serta sore hari dia dapat makan apa saja. nyatanya langkah diet artis korea yang satu ini sukses untuk suh in young, dengan penurunan berat badan meraih 6 kg didalam 4 minggu.

-->

Post a Comment

 
Top