Payudara yang indah serta kencang jadi idaman beberapa wanita. layaknya halnya sisi tubuh lain, payudara juga mesti dirawat. untuk menghindar si bukit kembar ini jadi kendur, menggunakan bra waktu tidur disarankan.

Menurut arthur perry, ahli bedah kosmetik, tidur tanpa menggunakan kutang yaitu pemicu payudara kendur. kita menggunakan bra di siang hari untuk menopang payudara serta menghindar gravitasi. lantas kita tidur 8 jam tanpa menggunakan bra. walau sebenarnya, grativasi berlangsung setiap waktu, tuturnya.

Didalam bhs ilmiah, kendurnya sisi tubuh, terlebih sisi bawah mata, dimaksud dengan ptosis. penurunan ke bawah akibat grativasi dapat bikin kulit di lebih kurang payudara meregang. bersamaan dengan umur, kolagen kulit yang sepanjang ini bikin payudara lebih elastis dapat melemah hingga sukar untuk bikin payudara kencang kembali.

Ukuran payudara juga punya pengaruh. semakin besar ukuran payudara anda, baik dikarenakan gen, implan, atau kehamilan, maka semakin besar risikonya untuk kendur. dikarenakan itu, mereka dianjurkan untuk tidur menggunakan penyangga payudara.

Menambahkan volume yang cepat, contohnya berat badan naik, kehamilan, atau pemasangan implan, dapat menambah potensi kekenduran. susunan dermin di kulit dapat menghimpit serta sobek untuk mengompensasi pergantian yang cepat. kita menyebutnya sebagai stretch mark.

Sesungguhnya belum ada bukti ilmiah yang tunjukkan tidur menggunakan bra beresiko negatif. dikarenakan itu, tidak ada salahnya tidur menggunakan bra yang nyaman serta tidak mengganggu sirkulasi darah, tuturnya.

sumber : kompas.com

-->

Post a Comment

 
Top