Banyak yang berasumsi seseorang condong jadi tambah gemuk sesudah menikah. asumsi tersebut ada benarnya, terlebih buat mereka yang pernikahannya bahagia.

Tim peneliti dari southern methodist university di dallas, as, ikuti kisah kesehatan 165 pasangan yang baru menikah sepanjang empat th.. sepanjang periode tersebut tim peneliti menimbang berat badan serta bertanya kepuasan beberapa pasangan itu pada pernikahannya.

Mereka mendapatkan pasangan yang bahagia condong semakin banyak kenaikan berat badannya di banding dengan pasangan yang tidak terlampau senang dengan pernikahannya.

Bertambahnya berat badan yang dimiliki grup yang jadi bahagia lebih kurang 0, 2 kilogram perenam bln.. walau terlihat sedikit namun didalam periode panjang perihal tersebut terus berarti.

Pasangan yang tidak berbahagia condong lebih langsing barangkali dikarenakan mereka hadapi perceraian. disamping itu besar kemungkinan mereka lebih melindungi berat badannya agar terlihat lebih menarik waktu melacak pasangan baru.

Cukup banyak penelitian yang mengaitkan pada pernikahan serta peningkatan berat badan. di antaranya studi dari ohio university yang mengatakan kaum wanita condong lebih gemuk sesudah menikah, sesaat kaum pria berat badannya relatif stabil.

sumber : kompas.com
perihal tersebut berlangsung dikarenakan sesudah menikah beberapa istri kurang mencermati dirinya sendiri serta lebih mengutamakan keluarganya. dikarenakan itu bila berlangsung perceraian umumnya kaum pria condong lebih gemuk.

sumber : kompas.com
-->

Post a Comment

 
Top