Hindari Serangan Jantung dengan Cabe Rawit

Serangan jantung yaitu salah satu penyakit yang masih tetap termasuk hal mematikan terkecuali HIV/AIDS atau juga kanker didunia. Tetapi nyatanya ada satu hal simpel yang bisa dikerjakan untuk hentikan serangan jantung kurun waktu singkat.

Mungkin saja Anda akan tidak menduga bahwa cabai rawit nyatanya sangatlah berguna saat seorang alami serangan jantung. Berdasarkan keterangan Dr John Christopher, N. D. serta Dr Richard Schulze, N. D, cabai rawit yaitu makanan yang sangatlah utama serta berguna untuk hentikan serangan serangan jantung.

Dalam penuturannya, saat seorang alami serangan jantung, jadi satu hal yang perlu dikerjakan yaitu dengan memakai kombinasi air dengan cabai rawit. Juga sebagai catatan, cabai rawit yang perlu dipakai harus mempunyai tingkat kepedasan sebesar 90 ribu Unit Heats atau 90. 000 (H. U).

Jika seorang yang terserang serangan jantung itu masih juga dalam situasi sadar, jadi yang bisa dikerjakan yaitu dengan mencampurkan 1 sendok teh bubuk cabai rawit (90. 000 H. U) dengan air panas serta lalu menyuruhnya untuk meminum larutan itu.

Tetapi jika seorang itu dalam situasi yg tidak sadarkan diri jadi yang perlu dikerjakan yaitu dengan memakai ekstrak dari cabai rawit (90. 000 H. U), lalu meneteskannya ke sisi bawah dari lidah sang pasien. tahap selanjutnya yaitu membawa korban ke rumah sakit paling dekat.

Pemakaian cabai rawit juga sebagai pencegah serta penghenti serangan jantung lantaran pada makanan satu ini ada senyawa yang mempunyai dampak rangsang pada badan. Bukan sekedar serangan jantung saja, menurut pakar kesehatan, pemakaian cabai rawit dapat juga juga sebagai penangkal infeksi, peredaran darah tersumbat, juga sebagai alternatif obat pencahar, diuretik maupun permasalahan tiroid serta lain sebagainya.

Suatu cabai rawit mempunyai 26 kandungan nutrisi yang berlainan, seperti Zinc, Selenium, Kalsium, Magnesium, Vitamin A, Vitamin C serta banyak lagi.

Post a Comment

 
Top