Walau bermanfaat dalam situasi spesifik, tetapi bulu ketiak juga nyatanya kerapkali bikin wanita tak nyaman. Terlebih bila mesti menggunakan pakaian tanpa ada lengan yang bikin ketiak mesti senantiasa dalam situasi bersih. Nah, buat kamu yang terasa terganggu dengan bulu ketiak, ada pula nih cara-cara yang dapat dikerjakan untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan cara permanen. 

Tepung Maizena 
Anda dapat memakai kombinasi tepung maizena sejumlah 4 sendok dengan gula pasir sejumlah 4 sendok, serta sedikit putih telur. Aduklah seluruhnya bahan itu serta berikan ke sisi ketiak yang berbulu sampai jadi kering. Kemudian, cabut bulu dengan arah yang berlawanan. 

Kunyit 
Anda dapat juga menyingkirkan bulu ketiak dengan memakai kunyit. Ambil kunyit sebatang serta haluskan, lantas ambillah airnya saja untuk digabungkan dengan air kapur sirih. Ramuan itu dapat anda berikan sesudah mencabut bulu ketiak supaya tak berbulu lagi. 

Jintan Putih 
Jintan putih tidak cuma jadikan juga sebagai rempah-rempah. Anda dapat juga memakai biji jintan putih yang digabungkan dengan kapur barus. Haluskan ke-2 bahan itu, lantas masukkan ke perasan air jeruk. Berikan ramuan ini sesudah anda usai mencabut bulu supaya dapat menghalangi perkembangan bulu ketiak. 

Merica 
Sama seperti dengan ketiga bahan rempah diatas, anda dapat juga memakai merica untuk hentikan perkembangan bulu ketiak. Ambil bubuk merica serta campur dengan kapur barus dan minyak tanah. Kemudian, berikan pada ketiak saat sebelum tidur serta biarlah selama malam. Walau agak berbau, tetapi anda bakal memperoleh hasil optimal dengan ketiak yang bersih dari bulu. 

Madu 
Terkecuali dapat menghaluskan kulit, madu dapat juga menghindar perkembangan bulu ketiak bila digabungkan dengan gula pasir serta air perasan jeruk nipis. Kombinasi ketiga bahan itu dapat anda berikan juga sebagai perontok bulu ketiak yang bekerja dengan cara permanen. 

Post a Comment

 
Top