Tidak butuh beli product kosmetik mahal agar bisa kulit cantik serta sehat. Dengan beberapa bahan alami serta fresh, kita dapat lho rawat kecantikan kulit sendiri dirumah. Satu diantaranya yaitu dengan memakai masker bayam ini.

Bayam, sayuran hijau ini sumber vitamin C, vitamin E, beta karoten, lutein, serta beberapa nutrisi mikro yang lain. Diambil dari laman beautytips4her. com, kandungan bayam itu sangatlah ampuh untuk meremajakan kulit. Bahkan juga bayam juga memiliki kandungan retinol yang diakui dapat menghindar penuaan awal dengan melindungi elastisitas kulit. Saat ini, yuk kita ikuti bagaimana langkah buat masker bayam sendiri dirumah.

Bahan-Bahan
segenggam daun bayam
1 sdm madu alami
1 sdm minyak zaitun (atau minyak almond)
1 sdt air perasan jeruk lemon

Langkah Membuat
1. Tumbuk daun bayam sampai halus.
2. Imbuhkan madu, minyak zaitun, serta air lemon, aduk rata sampai jadi pasta.

Untuk memakainya sangatlah gampang. Terapkan segera ke muka, diamkan sepanjang 15-20 menit, lantas basuh dengan air hangat. Lantas basuh dengan air dingin untuk mengunci pori-pori kulit.

Bekas masker masih tetap dapat dipakai untuk tiga hari ke depan bila disimpan di kulkas. Kian lebih itu, baiknya bekas masker selekasnya dibuang saja. Pakai masker ini 2-3 kali satu minggu untuk hasil maksimal.

Post a Comment

 
Top