Bukan hanya punya maksud terlampau mau tampak prima, namun sekurang-kurangnya yang lebih enak dipandang kan semakin bagus. So, saat ada persoalan sekecil apa pun terutama dibagian badan yang terlihat benar-benar terang, mending selekasnya dicarikan pemecahannya pada saat memanglah aman serta sehat.

Nah, karenanya buat Rekans yang mempunyai persoalan komedo atau yang barangkali kerap kita dengar dengan sebutan dungdak dengan kata lain hidung landak, coba memakai beberapa bahan alami tersebut untuk mengatasinya :

1. Madu - Langkahnya mudah banget lho, anda cukup memoleskan madu di area sebagai kekuasaan komedo bersarang, dengan cara tipis-tipis. Tepuk-tepuklah perlahan-lahan dengan jari serta madu bakal menempel perlahan-lahan menolong keluarkan kotoran. Dengan memiliki kandungan anti bakteri serta anti oksidan, madu bakal bikin pori-porimu kembali mengecil sesudahnya. Cukup kerjakan sistem ini sepanjang 3 menit atau lebih, lalu basuh wajahmu dengan air.

2. Putih telur - Terapkan putih telur seperti kenakan masker atau pore pack, oleskan pada hidung serta ia bakal mengangkat kotoran yang terjerat didalam pori. Namun janganlah lupa bersihkan terlebih dulu ya wajahmu, lalu keringkan. Baru, berikan susunan tidak tebal dari putih telur pada hidung. Tunggulah hingga 15 menit serta biarlah jadi kering. Waktu wajahmu terasa tegang serta seolah tertarik, gunakanlah handuk basah untuk menggosoknya dengan cara perlahan-lahan.

3. Baking soda - Campur baking soda dengan air hingga mirip pasta, lalu gosokkan dengan lembut di wajah. Tak hanya dapat menangani persoalan komedo, baking soda dapat juga buat wajahmu berkilauan plus mengangkat sel kulit mati.

Bagaimana, gampang bukan? Dengan memakai bahan alami, tidak cuma kecantikan yang anda bisa namun kesehatan kulitmu bakal terjaga.

Post a Comment

 
Top