Tak seluruh pasangan barangkali akan berusaha untuk lakukan seks oral. Tetapi untuk Anda yang malah suka lakukan aksi intim ini, baiknya cermati resiko kesehatan dari seks oral seperti yang ditulis dari WebMD di bawah ini.

Kanker tenggorokanSiapa kira, aksi intim yang satu ini nyatanya adalah satu diantara factor resiko dari penyakit kanker tenggorokan. Sesungguhnya bukan hanya seks oral yang mengakibatkan kanker, walau demikian virus HPV dari organ intim dapat menyebar ke tenggorokan yang pada akhirnya menyebabkan penyakit kanker.

Merenggangkan hubunganTak seluruh seks itu mendekatkan ke-2 pasangan. Karena sebagian orang malah dapat merenggang hubungan dikarenakan seks oral. Hal semacam ini karena satu diantara pasangan merasa kuatir perihal reaksi yang di terima saat lakukan seks oral. Kekhawatiran itu pada akhirnya berujung pada merenggangnya jalinan.

Tak amanJalinan seksual tiada pengaman dikira membawa banyak resiko untuk kesehatan. Tetapi seks oral nyatanya juga sama. Seks oral barangkali lebih aman dari pada seks vaginal, namun bukan hanya yang paling aman. Jadi terus ada resiko HIV, herpes, sifilis, serta hepatitis yang dapat ditularkan melewati seks oral.

Kelompok remajaKabar jeleknya, seks oral ini nyatanya cukup umum di kelompok remaja yang tetap berpacaran. Mereka berasumsi seks oral ini aman lantaran tak mengakibatkan kerusakan keperawanan. Umumnya remaja yang lakukan seks oral juga dikarenakan lantaran rasa penasaran saja. Walau sebenarnya seperti yang telah dijelaskan, seks oral tetap harus membawa banyak resiko kesehatan.

Tersebut resiko kesehatan lakukan seks oral. Memakai kondom yaitu satu diantara langkah untuk menghindar resiko kesehatan itu.

Post a Comment

 
Top