Siapa katakan melupakan saat makan dapat bikin Anda lebih kurus? Kenyataannya, makan di saat yang tepatlah yang bikin Anda dapat turunkan berat tubuh lebih cepat sekalian sehat.

Di antara saat makan dalam satu hari, sarapan adalah saat makan yang paling utama serta bikin badan siap melakukan aktivitas sepanjang hari. Konsumsi makanan yang pas pada pagi hari dapat juga bikin Anda lebih langsing.

Masih tetap khawartir dengan jumlah kalori yang Anda masukkan pada badan? VIVA. co. id merangkum empat type sarapan yang ditanggung akan tidak bikin Anda gemuk, ditulis laman Genius Beauty :

Jeruk
Tambah baik konsumsi jeruk fresh daripada juice jeruk paket. Bila Anda mau meminum juice jeruk, baiknya buat sendiri serta janganlah imbuhkan gula. Jeruk memiliki kandungan semakin banyak serat yang bikin metabolisme Anda lebih lancar serta perut lebih kenyang.

Oatmeal
Ubah sereal serta susu Anda dengan satu jumlah oatmeal. Bukan sekedar bikin kenyang, oatmeal juga memiliki kandungan serat tinggi yang baik untuk kesehatan pencernaan dan jantung. Bila jemu dengan rasa oatmeal, imbuhkan buah-buahan seperti pisang, strobery atau apel.

Mentega
Anda suka mengudap roti dengan selai pada pagi hari? Baiknya ubah selai dengan mentega murni tanpa ada garam. Terkecuali lebih sehat, mentega juga berikan daya lebih daripada selai. Juga sebagai catatan, ubah roti umum dengan roti gandum yang lebih memiliki serat.

Yoghurt
Punya kebiasaan minum susu pada pagi hari? Saat ini Anda dapat menggantinya dengan yoghurt supaya badan terus memperoleh konsumsi kalsium tetapi minus lemak. Imbuhkan buah-buahan supaya Anda tak jemu dengan terasa yang tawar.

Post a Comment

 
Top