Ingin stres-nya mudah atau berat sekalipun, tiap-tiap orang pasti sempat juga kerap merasakannya,Hal semacam ini amatlah lumrah mengingat hidup bakal senantiasa dihadapkan dengan tantangan sekalian pilihan. Sukai tidak sukai, mampu atau tidak maka temans terus mesti jalan ke depan supaya dapat meraih kehidupan yang tambah baik lagi serta lagi.

Well, sebatas info buat Rekans, tak hanya dengan bermain atau berlibur, stress dapat juga diatasi dengan olahraga. Kerjakanlah olahraga mudah seperti dengan melakkukan gerakan yoga di bawah ini :

1. Posisi Baddha Konasana


Duduk tegak tetapi terus rileks dengan posisi bersila, pertemukan ke-2 telapak kakimu. Tahan kakimua dibawah serta perlahan-lahan, angkat pantat serta tulang belakangmu ke atas. Kerjakan gerakan ini dengan lembut sembari mengambil nafas. Tahan sepanjang 10 detik. Lalu, turunkan. Kerjakan gerakan ini sepanjang 3 kali agar anda dapat rasakan relaksasi.

2. Janu Sirsasana


Sesudah lakukan Baddha Konasana, luruskan kaki kananmu ke depan serta tempatkan telapak kaki kirimu di segi paha kanan. Dengan perlahan-lahan, jangkau telapak kakimu dengan ke-2 tangan sembari menundukkan kepala serta mendorong punggung ke depan. Terus jaga bahu, kaki serta kepalamu dalam satu garis. Rilekskan nafasmu serta kalkulasi hingga 8. Kerjakan juga hal yang sama pada kaki kiri.

3. Supine Spinal Twist


Step selanjutnya yaitu melepas kemelut dibagian punggung bawah, perut serta kaki. Anda dapat lakukan gerakan di bawah ini. Sama sesuai gerakan yang lain, gerakan ini dikerjakan untuk ke-2 segi kanan serta kiri.

Post a Comment

 
Top