Sarapan Pagi Menghindarkan Serangan Jantung (artikelsehatbugar) -Sesuatu penelitian di Harvard pada sebagian orang tua mendapatkan bahwa mereka yang dengan teratur melupakan sarapan mempunyai 27 % efek serangan jantung dibanding mereka yang makan pagi. Tidak ada alasan mengapa akhirnya tidak berlaku pada orang lain, juga.

Penelitian lain merekomendasikan ada kaitan pada sarapan serta kegemukan, tekanan darah tinggi, diabetes serta masalah kesehatan lain yang meniti pada masalah jantung.

Di antara peneliti di harvard school of public health, eric rimm menyebutkan tidak ada penelitian perihal risiko periode panjang dari serangan jantung.
Lantas kenapa melupakan sarapan bisa menyebabkan serangan jantung ? beberapa pakar juga belum meyakini, namun ini yang mereka pikirkan : orang yang tidak makan pagi umumnya lebih lapar serta makan didalam porsi yang semakin besar. makanan itu bikin tubuh memroses kalori didalam jumlah yang banyak kurun waktu yang singkat. perihal itu bisa menghentikan tingkat gula didalam darah serta barangkali mengarah pada penyumbatan arteri.

Post a Comment

 
Top